Aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards (SCAM)

Aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards (SCAM), Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Android Scam (tidak membayar).

Selamat datang para Recehkers, kali ini saya akan update tentang aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards yang saya anggap scam, langsung saja disimak sampai selesai ya gan.

AppLike: Apps & Pramien / Rewards adalah aplikasi yang terdapat di playstore yang memberikan dollar (uang) tambahan bagi penggunanya yang melakukan beberapa penginstallan aplikasi yang ada di AppLike: Apps & Pramien / Rewards tersebut, saya mencoba menginstall dan menggunakannya.
Pada saat mCoin saya sampai minimal withdraw (penarikan) saya langsung req withdraw tersebut, tapi beberapa jam kemudian aplikasih tersebut menyebutkan bahwa akun saya mencurigakan dan alhasil penarikan saya tidak dibayarkan, lalu saya kirim pesan ke adminnya tapi pesan saya tersebut tidak ada balasan sampai saat ini.

Saya mencoba untuk daftar & login lagi pakai akun yang sama tapi tidak bisa masuk ke dalam aplikasi tersebut, dengan terpaksa saya menghapus aplikasi tersebut & saya anggap scam.

Tapi jika anda ingin mencoba silahkan dicoba, karena suatu pernyataan tentang aplikasi ini tidak dapat langsung di benarkan begitu saja, karena banyak pengguna aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards yang memberikan bintang 4-5 dan berkomentar positif. untuk kalian yang sudah mencoba aplikasi ini & terbukti membayar anda. kami minta tolong untuk memberikan ss atau bukti pembayarannya kepada saya, silahkan kirimkan buktinya ke kontak kami yang ada di blog ini, terima kasih untuk anda yang sudah memberikan ss atau bukti pembayaran dari aplikasi Aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards ini.

Informasi Aplikasi AppLike: Apps & Pramien / Rewards yang ada di blog ini dapat saja berubah dengan beberapa bukti pembayaran dari kalian, tapi tetap harus melewati pengujian admin.

DETAILS APLIKASI
Nama: AppLike: Apps & Pramien
Size: 16 mb
Diunduh: 10jt+
Bintang: 4.3
Type: Hiburan

Posting Komentar