Shortener url Dwindly Ditutup

Shortener url Dwindly Ditutup, Shortener Terbaik Ditutup.
Recehkers - hallo gan, bagaimana kabarnya? semoga aja baik semua yang membaca artikel ini.
Disini saya tidak mereview shortener url dwinly, tetapi menginformasihkan bahwa shortener url dwindly telah ditutup atau sudah tidak beroperasi lagi, menurut saya hal itu dikarenakan beberapa faktor yang mempengaruhi ditutupnya shortener url dwindly sangat banyak.

Salah satu faktor yang mungkin terjadi menurut saya adalah pengguna atau member yang menggunakan jasa shortener url dwindly ini sangat sedikit dan cara melewati shortener url ini menggunakan captcha pada pertengahan operasinya. maksudnya diawal berdirinya dwindly io tidak ada yang namanya captcha dan cara melewatinya sama seperti adf.ly jadi sangat mudah (awal berdirinya).

Perlu anda ketahui shortener url ini memiliki fiture menarik yang sudah saya jelaskan di Review dan Bukti Pembayaran Dwindly, salah satu fiture yang saya sukai ada jenis member, jadi shortener url dwindly terdapat jenis member yang dapat meningkat atau naik dari hasil jumlah penarikan anda di situs shortener url dwindly tersebut.

Saya sudah withdraw kurang lebih $20 dan saya mendapatkan bonus sebesar $5, baik hati gak tuh? dan saya lihat daftar bonusannya itu banyak sekali, jika anda sudah withdraw anda bisa mendapatkan bonus sekitar $15-$20, MANTAP BETULKAN?

Tapi saya menggunakan shortener url dwindly ini tidak lama, karena yang sudah saya katakan tadi shortener url ini menggunakan captcha pada saat pertengahan operasinya, dan saya memilih shortener url lain yang tidak ada captchanya dan memiliki CPM yang menurut saya cocok untuk visitor indonesia.

Untuk kalian yang memakai shortener url dwindly diblog kalian, segera ganti shortener url tersebut dengan shortener url yang kalian minati.

Demikian info shortener url dwindly yang sangat banyak BONUSANNYA dan baik hati ini.
Terima Kasih atas kehadiran anda untuk kami selama ini DWINDLY.IO 😊

Posting Komentar